Peluang Bisnis Buka Kedai Parfum Isi Ulang Modal 5 Juta


- Akhir-akhir ini kedai perjuangan parfum isi ulang /refill semakin menjamur alasannya yaitu kebanyakan orang lebih menentukan parfum isi ulang. Selain harganya yang lebih murah kita akan mendapat wangi parfum sesuai selera.

Parfum atau minyak wangi yaitu gabungan minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang dipakai untuk menawarkan anyir wangi untuk badan manusia, objek, atau ruangan.

Semua orang niscaya membutuhkan parfum alasannya yaitu dengan parfum kau sanggup menjadi lebih percaya diri, apalagi kau yang gampang berkeringat maka parfumlah solusinya untuk menghilangkan anyir keringat tersebut.

Terkadang masih banyak yang berfikiran parfum yang wangi yaitu parfum yang mahal, padahal anda sanggup mendapat wangi parfum yang anda inginkan dengan membeli parfum refill atau isi ulang, alasannya yaitu sudah banyak sekali jenis parfum yang diinginkan.

Semakin banyak pengguna parfum refill maka ini yaitu salah satu peluang perjuangan yang sanggup anda pertimbangkan, alasannya yaitu pasarnya sudah terang dan untuk membangunnya tidak terlalu sulit.

Berikut tips dan peluang menjalankan perjuangan isi ulang parfum:

- Modal 5 - 15 Juta
Bisnis parfum isi ulang sangat gampang dijalankan, alasannya yaitu sudah banyak franchise atau waralaba bisnis isi ulang parfum yang sanggup anda ikuti.

Kalau di analisa modal perjuangan yang diperlukan untuk memulai bisnis isi ulang parfum sekitar 5 juta - 15 juta sudah termasuk paket parfum dari waralaba dan perhitungan untuk menyewa kios dan persiapan lainnya.

Paket parfum yang ditawarkan bervariatif dengan paket berupa isi ulang parfum dengan banyak sekali aroma, spanduk untuk toko dan beberapa pendukung lainnya.

Semua perjuangan niscaya akan membutuhkan modal, namun modal untuk memulai perjuangan isi ulang parfum tergolong kecil.

- Lokasi
Lokasi merupakan pertimbangan yang penting alasannya yaitu ini berkaitan dengan prospek pasar yang akan anda bidik. Jika anda ingin mencari lokasi, carilah lokasi yang starategis ibarat perkampungan mahasiswa atau terletak di pinggir jalan yang gampang untuk diketahui oleh orang lain.

- Siapkan Perlengkapan. Perlengkapan untuk menjual parfum isi ulang tergolong gampang dicari. Perlengkapan yang harus ada yaitu etalase untuk meletakkan botol parfum, rak beling yang berfungsi untuk meletakkan totol biang parfum, botol parfum, alat ukur dan suntikan.

Jika kau punya modal 15 juta biasanya sudah termasuk paket parfum dari waralaba dan perhitungan untuk menyewa kios dan persiapan lainnya.

- Persiapkan biang parfum. Inilah hal yang terpenting. Carilah biang parfum atau bibit parfum yang sedang trand atau yang paling banyak dicari oleh konsumen, bila anda tidak mengetahuinya, anda hanya perlu bertanya kepada agen daerah anda membeli biang parfum.

- Desain. Disain toko harus semenarik dan semeriah mungkin, namun jangan hingga berlebihan. Sebagai tambahan, anda juga sanggup menambahkan lampu-lampu supaya menarik perhatian konsumen.

- Persiapkan katalog dan pola parfum. Siapkanlah katalog parfum supaya konsumen anda tidak perlu menanyakan kepada anda mengenai apasaja jenis parfum yang anda jual. Selain katalog anda sanggup menyediakan pola parfum yang bisanya diletakkan di dalam botol terpisah.

Hal ini bertujuan untuk mempermudah konsumen anda dalam menentukan jenis parfum yang mereka inginkan.
Kedai Amor Parfume
Adapun macam-macam parfum laki-laki dan perempuan yang ada di pasaran yang harus kau ketahui:

1.000 Bunga, 2.000 Bunga, 212 Man, Adidas, Aigner Black, Aigner Blue, Ana Sui Dolly, Ana Sui Dream, Angel Heart, Aqua Digio, Armani Diamond, Axe, Black Pacorabana Man, Black Pacorabana Women, Benetton Pink, Britney Fantasy, Buble Gum.

Bulgary Vapor Sateur, Bulgary Aqua, Bulgary Extrim, Bulgary Jasmin Noir, Bulgary Lady, Bulgary Marine, Bulgary Pour Home, Burberis, Butterfly, Casablanca, Chanel Chance (Sensi), Charlie Gold, Charlie White, CK One.

D & G, D & G Light Blue Man, D & G Light Blue Women, Davi Doff Lady, Davi Doff Man, David Beckham, DKNY, Drakkar, Dunhill Blue, Dunhill Fresh, Ebony, Escada, Escada P. Paradise, Escape/Escalade, Eternity Women, Fawakih, Ferrari Black, Ferrari Blue, Ferrari Red, Flora Gucci, Gatsby, Green Tea, Gucci Rush, Guess Pink, Gwen Stefani.

Hajar Aswad, HaraJuku Angel, Harajuku Love, Hugo Boss, Hugo Boss Intense, Incanto Shine, Iszey Miyaki, Jilo pink, Jilo Stil, Kasturi Kijang, Kasturi Putih,Kenzo Bali, Kenzo Batang, Kenzo Daun, Kenzo Flower, Kenzo Leopar Man, Kenzo Leopar Women, Lemon,  Sarah, Lux, Malaikat Subuh, Mariah Carey.

Mawar, Mawar Keraton, Melati, Melon, Mid Night Fantasy, Mont Blanc, Morning Star, Nebras, Nina Ricci, Orange Boss, Paris Hilton, Polo Sport, Raja Istri, Scarlet Sasha, Sexy Grafity, Silver, Strawbery, Sulthon, Tea Rose, Vanila.

Untuk pemula biasanya stok aja beberapa varian saja tidak usah di stok semua. Karena dari sekian macam tersebut yang paling laku cuma 10 an varian.

Kamu sanggup minta saran ke supplier parfume apa yang paling diminati. Lain hal nya bila kedai parfum kau sudah besar sanggup order semua varian.(Foto atas: infoperbankan)

Bisnis Lainnya:
  1. Peluang dan Strategi Memulai Usaha Jasa Kaca dan Kusen Alumunium
  2. Usaha Nasi Uduk Modal 2 Juta Penghasilan Bersih Bisa 3 Juta
  3. Analisa Modal Usaha Budidaya Lebah Madu
  4. Bisnis Barang Antik Untung nya Berlipat dan Fantastis
  5. Modal Awal Usaha Bengkel Las, Bisnis Rumahan Prospek Berkilau
  6. Ini Alasan Kenapa Makara Tukang Taman Adalah Keputusan Yang Tepat
  7. Usaha Odong Odong Kereta Cukup Menggiurkan, Begini Perhitungan Modal nya
Related Posts