Tips Mendapat Orderan Gojek Dengan Cepat Dan Tepat


- Di kota-kota besar jumlah Go-jek sudah sangat aneka macam bahkan mencapai ribuan driver Go-jek. Banyaknya driver Go-jek tentu akan semakin tinggi tingkat persahingannya. Jika seorang driver tidak mencari cara untuk mendapatkan orderan yang banyak, tentu selaku driver akan sepi orderan penumpang.

Meskipun persahingan sangat tinggi, sebagai draiver Go-jek harus bersahing secara sehat dan mengedepankan sportifitas, jangan hingga melalukan segala cara untuk mendapatkan laba namun merugikan orang lain.

Sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan penghasilan Go-jek per bulannya, tentu memakai trik yang tidak dipakai oleh driver lainnya alasannya ialah penghasilan driver didapat dari penumpang. Kaprikornus penumpang ialah raja yang harus diberikan kepuasan pelayanan dari driver Go-jek itu sendiri.

Berikut tips untuk meningkatkan orderan Go-jek dengan cepat dan tepat:

Cari lokasi yang ramai

Cara ini merupakan cara yang fundamental dan semua driver mengetahuinya, untuk lokasi anda sanggup mencari titik spot penumpang yang ramai ibarat di mall, sekolah, pasar, universitas. Cobalah mencari daerah publik yang ramai namun sepi persahingan. Untuk melihat persahingan di sekitar anda, anda sanggup melihatnya melalui aplikasi Go-jek anda.

Pantau Aplikasi Go-jek

Ketika sudah berada di daerah yang ramai maka selanjutnya anda harus memantau aplikasi Go-jek anda, alasannya ialah kalau tidak selalu di pantau maka akan merugikan anda sendiri sebagai contoh, sanggup saja penumpang anda didahului oleh driver lain alasannya ialah kesalahan anda sendiri. Biarkan aplikasi selalu online, dan selalu pegang hp anda.


Foto driversuper.blogspot.com

Gunakan kartu perdana yang berpengaruh jaringan.

Hal ini sangat penting alasannya ialah untuk kelancaran orderan calon penumpang. Gunakanlah kartu perdana yang cepat dilokasi anda, dan lihat jaringan apa yang yang berpengaruh sehingga anda sanggup cepat mendapatkan penumpang, contohnya jaringan 3G atau 4G.

Oleh alasannya ialah itu segeralah setting smartphone anda ke jaringan yang kuat. Usahakan smartphone anda sudah mempunyai jaringan 4G alasannya ialah jaringan ini sudah sangat kuat.

Tepat waktu

Hal ini juga merupakan hal yang fundamental namun terkadang susah untuk dilakukan. Ketika anda mendapatkan order usahakan anda eksklusif menelpon dan memberitahu lokasi anda dan waktu anda datang dilokasi. Karna kalau terlalu usang dan tidak sesuai dengan perjanjian penumpang anda berhak membatalkan orderannya, dan pastinya akan merugikan anda sendiri.

Aman dan Nyaman

Kenyamanan dalam hal ini ialah anda sebagai driver harus ramah dan menunjukkan kemudahan yang tidak diberikan oleh driver lain ibarat masker, air mineral gelas, power bank dan lain sebagainya.

Yang yang terpenting dari kemudahan tersebut helm yang anda berikan kepada penumpang harus higienis dan tidak amis karna demi kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Cucilah helm anda minimal satu ahad sekali. Selain kenyamanan anda juga harus menunjukkan keamanan, keamanan dalah hal ini ialah anda jangan membawa kendaraan dengan cara mengebut atau ugal-ugalan.

Kendaraan harus di rawat

Perawatan kendaraan harus dilakukan alasannya ialah untuk menunjukkan kesan yang baik kepada penumpang. Jika kendaraan dalam kondisi kotor, tentu penumoang anda akan menunjukkan kesan yang tidak enak, anda sanggup saja dianggap jorok dan bau.
Related Posts