4 Peluang Perjuangan Ini Paling Laris Di Bulan Ramadan

- Bulan Ramadhan alias bulan mulia ialah momen yang ditunggu oleh umat muslim diseluruh dunia. Dimana bulan ini penuh berkah, bulan yang mulia dan yang paling suci diantara bulan lainnya. Sebagian riwayat menyebutkan bahwa bulan ramadhan ialah bulan penuh berkah.

Dalam artikel ini kami mencoba menunjukkan peluang berkah yang sanggup dijalankan ketika Ramadhan tiba. Peluang perjuangan yang biasa mendatangkan omset 50 kali lipat dibanding bulan lainnya, kenapa? Kamu niscaya tahu alasannya.

Nah peluang perjuangan yang sangat menjanjikan pada bulan mulia ialah Takjil, ya berupa makanan dan minuman. Untuk lebih fokusnya berikut empat ilham peluang perjuangan paling laku dibulan puasa:

1. Jual Es / Sop Buah
Jual es atau Sop buah dibulan puasa sangat menjanjikan dimana hidangan ini wajib pada ketika buka puasa. Dan tak heran kalau menjelang buka puasa umat muslim akan mencari makanan dan minuman untuk berbuka di waktu magribnya.

Jika kau tertarik dengan Usaha Es/Sop buah ini coba kau cari lokasi yang sempurna contohnya bersahabat lapangan atau pinggir jalan raya, itu cocok untuk daerah lapak kau berjualan

2. Catering Nasi Kotak
Jika kau tak punya modal dan tak mau Ribet kau sanggup buka orderan nasi kotak untuk hidangan buka puasa dan sahur. Biasanya yang melakoni ini ialah mahasiswa dan ibu rumah tangga. Seandainya kau sanggup melobi rumah makan disekitar mu sanggup saja kau order dengan mereka. 

Kamu tinggal antar pesanan dan biasany fee untuk satu kotak nasi dihargai mulai dari Rp 1000 - Hingga Rp 1.500 perkotaknya. Bayangkan kalau mulai puasa pertama kau sudah punya orderan.

3. Kedai Sahur
Kedai Sahur masih jarang diminati alasannya waktu nya sangat sedikit, tetapi bekerjsama ini cukup menjanjikan kalau konsisten dari sahur pertama kita sudah buka.

Kedai Sahur cocok yang memang berada dilingkungan mahasiswa dan jalan raya. Jamin deh kalau di Minggu pertama kita konsisten buka terus niscaya di Minggu kedua sampai terakhir niscaya ramai pembeli yang ingin menyantap sahur di kedai kita.

3. Jual Aneka Sayuran
Kalo kau pinter masak jangan sia sia kan kesempatan ini alasannya hanya tiba satu tahun sekali. Coba bayangkan satu bungkus sayuran ketika bulan Ramdhan bisanya harga berkisar paling murah Rp 3000. Jika bahkan disebagian daerah di Indonesia harga hidangan sayuran mencapai Rp 20.000 perbungkus nya.
Lapak takjil bulan ramadhan (foto: wisatabandung.com)

4. Jual Aneka Kue
Fokus saja di satu bidang semoga hasil maksimal, ketika buka puasa tiba hidangan makanan ringan bagus tidak sanggup terpisahkan dan itu hidangan wajib yang terus dibeli ketika sore hari.

Jika kau punya kreasi menciptakan makanan ringan bagus maka layak untuk kau coba. Namun kalau kau tidak punya kreasi menciptakan makanan ringan bagus tidak masalah, kau tinggal beli paket makanan ringan bagus kering yang sudah dibungkus tinggal kau jual dan terperinci keuntungannya.

5. Pondok Buka Puasa
Ini cocok bagi yang punya modal lebih, biasanya pondok buka puasa hadir di daerah yang mempunyai lahan luas serta ramai. Kamu sanggup menyewa tarub kecil untuk wadah makanan dan minuman. Dan untuk area buka puasa sanggup di luar/ di lapangan.

Coba perhatikan kalau bulan mulia tiba segala bentuk makanan dan minuman buka puasa laku bagus diburu pembeli. Bayangkan itu suatu peluang besar yang hanya ada Satu bulan sekali dalam satu tahun.

Demikian lah empat peluang perjuangan saran kami yang cocok dijalankan ketika bulan suci Ramadhan. Dan peluang tersebut tidak memerlukan biasa yang terlalu besar.
Related Posts