4 Pilihan Situs Terbaik Daftar Kegiatan Affiliate Indonesia Komisi Tinggi

- Artikel berikut mengupas ihwal pilihan situs yang mempunyai agenda Affiliate terpercaya di Indonesia dan terbukti membayar kita dengan komisi tinggi. Dan acuan ini sangat cocok untuk kau yang ingin memulai peruntungan di dunia internet marketing.

Berikut empat situs agenda Affiliate yang telah terbukti dan terpercaya dan paling banyak diminati di Indonesia sekarang dan nanti, yaitu lazada co.id, blibli.com, bhineka.com dan zalora.co.id.

Keempat situs tersebut merupakan toko online terbesar dan terpercaya sehingga sangat kondusif untuk jangka panjang. Masalahnya kan bukan untuk satu atau dua tahun saja tapi puluhan tahun kedepan tetap eksis.

Ketika kau bergabung di agenda Affiliasi disalah satu situs diatas dan mulai mencoba menjual produk milik mereka untuk kau pasarkan di jejaringan sosial. Sehingga kau sanggup komisi kalau ada yang klik iklan yang kau sebar.

Bahasa sederhana nya agenda afiliasi yaitu agenda kerjasama antara pemilik bisnis online dan pihak lain (orang/pelanggan/perusahaan) untuk mempromosikan produk pemilik bisnis online. Kemudian, pihak lain (orang/pelanggan/perusahaan) akan mendapat komisi setiap ada produk yang terjual melalui link/promosi khusus yang mereka promosikan.

Berikut empat toko online terpercaya di indonesia yang mempunyai memiliki agenda afiliasi dengan komisi tinggi:

1. Lazada.co.id
Tampilan hidangan Affiliate lazada.co.id

Lazada merupakan toko online yang digadang gadang terbesar di Asia, Produk yang di jual mencakup handphone, tablet, Kesehatan, Kecantikan, Fashion, Produk Bayi, Produk Balita, Mainan, Kamera, Komputer, Laptop, Peralatan Rumah Tangga, Tas, Koper, Voucher, Peralatan Elektronik, Otomotif, Buku, Musik dan Olahraga.

Jika kau gabung dan menjual produk nya maka Komisi yang kau dapatkan dihitung menurut kategori dengan struktur komisi 2,5% untuk barang elektronik, 6% untuk non-elektronik, 10% untuk fashion dan 1% untuk kendaraan. komisi akan di kirimkan ke affiliate dalam waktu selambat-lambatnya 30 hari.

Media Promosi yang kita dapatkan berupa, Banners, Text Link, Data Produk, Api & Kreatif Lainnya/Konten Unik. Pendaftaran pun Gratis.

2. Blibli.com
Tampilan hidangan Affiliate Blibli.com

Produk yang dijual pun sama menyerupai lazada mencakup Handphone & Tablet, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Komputer & Laptop, Kamera, Mainan & Video Games, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Home & Living, Fashion Wanita, Ibu & Anak, Tiket & Voucher, Kesehatan & Kecantikan, Otomotif dan Kuliner.

Komisi berkisar antara 1% sampai 10% bergantung pada jenis produk dan jumlah transaksi bulanan. Media Promosi sama yaitu kita sanggup Banners, Text Link, aba-aba voucher, dan product feed.

3. Bhineka.com
Tampilan Affiliate bhinneka.com

Produk yang di jual mencakup Tablets, Gadgets, Desktops, Notebooks, Aksesoris Komputer, Alat Tulis, Peralatan Kantor, Server, Network & Power System, Foto & Videografi, Alat Musik & Pro Audio, Sport, Fitness, Software & Solutions, Peralatan & Perbaikan Rumah, Makanan, Kebutuhan Rumah, Kecantikan,  Kesehatan, Baju, Sepatu, Aksesoris, Mainan & Perawatan Bayi, Travel & Outdoor, Otomotif.

Komisi sampai 5% dari total transaksi dan di kirimkan setiap bulan. Media Promosi dengan Banners, Text Link dan Data Produk.

4. Zalora.co.id
Tampilan Affiliate Zalora.co.id

Produk zalora yaitu Fashion Pria, Fashion Wanita dan Anak-anak. Makara kalo fokus untuk fashion kau cocok gabung di zalora. Untuk Sistem komisi memakai dua macam komisi, Komisi 12% setiap transaksi untuk pelanggan baru  dan Komisi 5% setiap transaksi untuk pelanggan lama. Validasi penjualan 45 hari sesudah pesanan di terima oleh zalora.

Media Promosi yang kita dapatkan yaitu Banners, Text Link, Data Produk & Kreatif Lainnya/Konten Unik. Durasi Cookie 30 hari, Durasi Cookie ialah apabila seseorang mengklik link afiliasi anda, Bila dalam waktu 30 hari kedepan orang itu membeli produk di zalora anda akan mendapat komisi.

Seluruh registrasi agenda Affiliate diatas semua nya geratis. Silahkan coba keberuntungan sendiri ya, daripada kau apdet status di FB dan Instagram gk sanggup hasil lebih baik ikut Affiliate dan posting lah di sosmed kan bermanfaat :)
Related Posts