Google Adsense Bukan Bisnis / Pekerjaan Dan Bukan Pula Sumber Penghasilan

- Dikalangan publisher atau internet marketer tentu sudah tidak gila lagi dengan layanan google satu ini, ya kegiatan Google Adsense. Program ini diluncurkan oleh google pada tahun 2003.

Dan ketika ini lebih kurang ada 2 juta publisher adsene yang tersebar diseluruh dunia. Dan di negara kita rata rata publisher Google adsene berpenghasilan 2 sampai 6 juta rupiah perbulan nya

Sebagian besar blogger (publisher) mengira bahwa bila daftar google adsense maka punya penghasilan alias punya bisnis online. Ya, memang betul. Tapi itu hanya judul besar saja yang menyiratkan bahwa bila ikut google maka penghasilan besar akan tiba dan tinggal duduk manis.

Artinya apa, bahwa punya penghasilan dari google adsense yaitu suatu keniscayaan bila memang didasari hobi. Sebaliknya bila hanya mengejar penghasilan maka itu mustahil. Jangan pula gara-gara gara baca artikel ini kau mulai tetapkan untuk tidak bekerja dan fokus di internet saja daftar google adsense, jangan.

Ingat, Google adsense bukan bisnis online, bukan juga sumber penghasilan dan bukan pula suatu pekerjaan, tetapi google adsene ada diantara ketiga makna itu.

Tetapi bila dikupas ketiga poin tersebut lebih terperinci maka sanggup difahami sebagai berikut:

1. Google Adsense Bukan Bisnis Online

Jika kau berfikir ini bisnis online alasannya yaitu sanggup penghasilan, betul, that's right. Tapi ingat jangan sama kan google adsense dengan bisnis online lainnya. Siapa yang baca atau siapa yang klik beliau beli terus kita sanggup penghasilan? Bukan. Itu namanya toko online.

Maka nya bila kau biasa bisnis online ibarat ritail barang jangan dulu deh tetapkan untuk bergabung di google adsene. Bisnis online itu ya buka Toko online, jual barang online sendiri atau jual produk orang.

2. Google Adsense Bukan Sumber Penghasilan

Maksudnya sederhana, ini khusus bagi pemula bahwa google adsense bukan sebuah sumber penghasilan. Karena ini butuh keahlian menciptakan artikel, butuh keahlian merancang situs, butuh kesabaran. Dan untuk mencapai itu perlu perjalanan panjang.

Dan bila pun kau sudah punya penghasilan dari google adsense ada resiko yang harus kau terima yaitu di Banned (Diputuskan Sistem Kerjasama) artinya kau tidak punya penghasilan lagi. Poin kedua terperinci bahwa Google adsense bukan sumber penghasilan.

3. Google Adsense Bukan Suatu Pekerjaan

Poin ini penting alasannya yaitu sebagian publisher pemula berfikir Google adsense yaitu sebuah pekerjaan, ya memang betul, Jika situs yang kau kembangan menjadi besar dan tidak ada artikel copy paste sehingga Penghasilan rutin didapatkan.

Dan Pada Pase ini kau berhak menyampaikan bahwa pekerjaan utama kau yaitu publisher di Google adsense itu layak.

Artinya apa? untuk mencapai ini perlu proses yang panjang dan bila tidak didasari keahlian dan kesabaran serta Hobi maka percuma.

Artikel ini mungkin membantu wawasan kamu, mungkin lebih kurang ibarat itu mengenai peluang di google Adsense. Dan kesimpulan nya sanggup anda simpulkan sendiri dari ketiga poin tadi.

Jangan lupa share ya semoga peluang dan wawasan ini sanggup diketahui oleh banyak orang. (sumber foto: satupedang.com)

0 Response to "Google Adsense Bukan Bisnis / Pekerjaan Dan Bukan Pula Sumber Penghasilan"

Posting Komentar