Strategi Dan Peluang Perjuangan Jasa Penitipan Motor


- Bisnis penitipan motor merupakan perjuangan jasa yang menyediakan lahan parkir bagi pengguna yang akan menitipkan motornya dalam jangka waktu tertentu contohnya harian atau mingguan bahkan bulanan. Usaha ini cocok dibuka pada kawasan perkantoran, lingkungan bisnis atau sentra perbelanjaan yang niscaya ramai penduduk.

Jika mereka biasanya parkir setiap jamnya dikenakan biaya, maka pada penitipan motor ini, anda hanya cukup mengenakan biaya 3000-5000 rupiah hingga jangka waktu yang ditetapkan, biasa nya tarif tersebut harian. Kaprikornus anda harus mempunyai jam maksimal untuk pengambilan kembali motor.

Bisnis ini lebih sanggup mengemban amanah oleh pengguna motor, alasannya anda sanggup eksklusif mengawasi perjuangan anda, selain itu juga yang menciptakan konsumen percaya yaitu adanya sistem manajemen yang baik sehingga akan menciptakan penggunaka motor lebih percaya dan terhindar dari pencurian.

Untuk menjalankan perjuangan ini anda hanya perlu tempat yang strategis, contohnya di sekitar sentra perbelanjaan dan perkantoran. Lahan yang dipakai biasanya lahan yang tidak cocok untuk di buka perjuangan sehingga anda sanggup memanfaatkannya untuk lahan penitipan motor.
Jika anda mulai melirik perjuangan ini berikut taktik menjalankannya.

1. Utamakan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen anda. Nyaman dalam arti lahan anda luas dan menunjukkan pelayanan yang bagus, dan kondusif artinya perjuangan anda dalat dipercaya.

2. Berikan tarif yang sesuai. Tarif yang anda berikan yaitu tarif dalam sekali parkir, bukan tarif yang perjam. Kerena hal tersebut sanggup membebani pengguna motor.

3. Penataan motor harus rapi, hal ini dilakukan semoga dikala motor diambil oleh pemiliknya sanggup dikeluarkan dengan gampang dan tidak terjadi ukiran antar motor.

4. Memiliki kartu atau karcis, kartu yang anda gunakan yaitu kartu yang tidak gampang ditiru oleh orang lain sehingga tidak terjadi pemalsuan.

5. Berikan servis yang lebih, contohnya saja ada tempat penitipan helm dan pembersihan helm, jadi dikala motor dititipkan helm juga sanggup tersimpan dengan aman. Hal tersebut akan menambah kenyamanan bagi si penitip motor.

Peluang Penghasilan Jasa Penitipan Motor

Rata rata biaya penitipan motor dalam 12 jam itu Rp 3.000,- kecuali di kota kota besar sanggup mencapai Rp 5.000,- / 12 jam. Artinya jikalau kita buka jasa penitipan ini dengan Tarif Rp 3000 saja lumayan.

Misal dalam 1 hari Jumlah Penitipan motor 50 unit berarti. 50 x Rp 3000 = Rp 150.000. ini juga tidak mutlak alasannya mustahil yang menitip motor itu semua nya 12 jam niscaya Gonta ganti dalam hitungan jam, betul..?

Itu hanya hitungan kecil saja dalam satu hari, bagaimana jikalau dalam 1 Minggu atau 1 bulan? Jika lokasi kita strategis sudah niscaya ramai, sanggup saja yang menitipkan motor dalam 12 jam mencapai 100 hingga 200 motor.

0 Response to "Strategi Dan Peluang Perjuangan Jasa Penitipan Motor"

Posting Komentar