Ingin Perjuangan Toko Oleh Oleh Haji Laris? Ini Caranya!

- Berhaji yaitu ibadah yang sangat istimewa bagi umat islam. Pergi jauh jauh ke Arab, dengan niat suci untuk menerima ketenangan jiwa. Dan juga berharap haji yang mabrur.

Namun dikala jamaah haji ingin pulang ke Indonesia, duduk masalah oleh oleh sanggup jadi sandungan. Karena bagasai pesawat terbatas, sedangkan mereka ingin membawa air zam zam, gamis, dan banyak sekali oleh oleh khas pada para saudara dan tetangga.

Bisnis oleh oleh haji sanggup jadi solusi. Para calon jamaah haji bahkan sudah sanggup membeli oleh oleh sebelum berangkat.

Anda ingin membuka toko oleh oleh haji, tapi gundah memulainya? Ini caranya:

Lengkapi Toko Anda

Jangan hanya menjual kurma dan air zam zam. Lengkapi toko anda dengan tasbih, sajadah dengan banyak sekali ukuran, al qur’an, dan lain lain.

Bagi Brosur Di Tempat Yang Tepat

Pernahkah anda membagi brosur toko oleh oleh haji di perempatan jalan kemudian ditolak, atau bahkan dibuang? Cari daerah membagi brosur yang tepat. Misalnya di erat masjid, atau di erat gedung daerah manasik haji.

Jaga Kebersihan

Toko yang lengkap, bersih, dan rapi, tentu akan disukai pengunjung. Mereka akan betah berbelanja dan merekomendasikannya pada para saudara.

Variasi Harga

Tak semua calon jamaah berasal dari keluarga kaya. Ada yang harus menabung hingga puluhan tahun, gres sanggup naik haji. Sediakan oleh oleh dengan harga yang bervariasi. Makara mereka sanggup bebas memilih.

Yakinkan Pembeli

Beberapa waktu lalu, ada gosip bahwa air zamzam yang dijual di luar Arab sanggup dipalsu. Padahal yang anda jual di toko oleh oleh haji, yaitu air zamzam asli.

Beri pengertian pada calon pembeli bahwa air yang anda jual asli. Misalnya, kristal airnya terlihat beda dari air mineral biasa. Dan beri pola air yang sanggup mereka minum, jadi terlihat keasliannya.

Dengan membuka toko oleh oleh haji, anda tak hanya sanggup uang. Tapi juga membantu para jamaah haji. Selamat berjualan dan menerima pahala.

0 Response to "Ingin Perjuangan Toko Oleh Oleh Haji Laris? Ini Caranya!"

Posting Komentar