Cara Gampang Logout Dari Mesenger


- Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini, Mesenger merupakan aplikasi facebook yang dibentuk untuk chat eksklusif layaknya menyerupai sms.

Aplikasi ini cukup diminati oleh para pengguna gadget di seluruh dunia terutama para pengguna ios dan android. Apalagi kini para pengguna gadget sebagian besar memakai android, tak lengkap rasa nya jikalau aplikasi mesenger belum di download.

Aplikasi mesenger pada ketika kita download terus kita buka niscaya disuruh login menyerupai ketika mau login di facebook biasa namun pada aplikasi mesenger ini tidak ada cara untuk logout nya.

Banyak yang gundah dengan aplikasi ini kok gk dapat logout, artinya cuma akun itu aja yang dipake padahal akun facebook kita kan banyak.

Mungkin anda pernah berfikir kok dapat masuk gk dapat keluar hehe..Tapi tenang, sehabis anda baca artikel ini maka anda akan tahu bagaimana cara logout dari mesenger.

Cara logout mesenger
1. Buka pengaturan android anda lalu pilih aplikasi/ Apl.

2. Cari aplikasi mesenger lalu pilih

3. Setelah anda pilih no 2 tadi maka akan keluar tampilan menyerupai dibawah ini
Langsung saja pilih hapus data simpulan deh.


Setelah ketiga cara logout diatas silahkan coba kembali dan klik aplikasi mesenger nya niscaya balik menyerupai awal lagi kan artinya logout mesenger nya berhasil.
Praktis dan simpel bukan hehe jangan lupa kasih tahu temen-nya, dan yang punya banyak akun fb kini dapat gonta ganti pake mesenger sebab sudah tahu logout nya..
Related Posts