Fahami 2 Cara Mendapat Uang Dari Internet


Apa itu internet marketing?
Bagaimana sih cara nya biar kita mendapat uang dari internet?

- Semua dari kita niscaya selalu berfikir bagaimana cara nya biar mendapat penghasilan dari internet. Di kala moderenisasi ketika ini tidak sedikit orang memanfaatkan bahkan mengakibatkan internet sebagai sumber uang sebagai penghasilan utama mereka.

Memanfaatkan internet sebagai media bisnis online sudah menjadi hal yang tidak aneh lagi bagi kita alasannya yaitu bisnis online banyak membuat belum dewasa muda, pengangguran, ibu rumah tangga yang tidak memiliki penghasilan mereka jadi berpenghasilan dari internet. Tidak sedikit dari mereke telah memiliki penghasilan dari internet.

Nah untuk mendapat uang/ penghasilan dari internet ini ada dua pilihan cara:

1. Menjual Produk Sendiri
Cara mendapat uang dari internet yaitu kita dapat menjual produk kita sendiri lewat internet menyerupai elektronik, makanan, pakaian, kerajinan, softwere, ebook, mp3 dan lain lain pokok nya apa aja yang dapat dijual gitu deh.

Langkah-langkah kalau kita ingin menjual produk sendiri di internet:

- Tentukan produk yang akan kita jual misalnya jual sepatu, furniture dll.
- Buatlah website beserta konten produk kita.
-Menentukan Cara Pembayaran (Pay pal,Transfer Bank)
- Promosikan website kita.

Langkah keempat itu kita dapat promosi dengan cara berbayar atau promosi sendiri secara geratis melalui internet menyerupai promosi lewat blog, forum-forum online, sosial media, email dan lain sebagainya. 

Selain empat langkah tersebut ada langkah lain yang wajib kita lakukan yaitu sistem mediator (affiliate). Sistem affiliate ini sangat cantik sekali tujuannya yaitu memperlihatkan komisi kepada orang lain yang dapat menjual produk - produk kita. Dengan jadwal affiliate ini kita mendapat laba dari segi promosi dan penjualan produk kita akan meningkat.

2. Menjual Produk Orang Lain/ Perantara (Affiliate)

Cara kedua biar kita dapat mendapat uang dari internet yaitu menjadi mediator ( affliate) jadi kita tidak perlu punya produk, kita cukup membantu menjual produk orang lain lewat internet dan kita pun akan mendapat komisi kalau kita berhasil menjual produk orang lain.

Langkah-langkah untuk menjadi affilate :

- Menentukan Produk Yang Kita Sukai
Jika kita mau memulai bisnis online cobalah memulainya dari hobi. Jadikan hobi kita sebagai topik utama bisnis kita, kenapa? Karena dari hobi ini kita akan menjadi semangat dan fokus dalam menjalankan nya. Makara kalau kita mengakibatkan hobi kita sebagai topik bisnis sehingga kita tidak merasa terbebani.

- Membuat Website Beserta Konten
Ini sama menyerupai langkah kedua diatas yaitu membuat produk beserta kontennya

- Mendaftar menjadi affilate
Setelah website nya jadi dan topik telah kita tentukan kita dapat mendaftar menjadi affiliate. Ada aneka macam program-program affiliate diantara nya yang paling terkenal yaitu Lazada, Blibli, Bhineka.com, Zalora. Baca selengkapnya: Empat Situs ini Terbaik Jika Ingin Makara Affiliate

Mungkin sudah tidak aneh lagi nama affiliate tersbut, disana hampir semua barang ada tinggal kita pilih topik sesuai hobi kita apa. bayangkan kalau kita punya hobi memancing kita juga dapat jual alat pancing disana, atau otomotif dan lain sebagai nya. tergantung hobi kita masing-masing. artinya untuk mendapat uang dari internet itu siapaun dapat melaksanakan mulailah dari hobi.

Kita dapat mendaftar di salah satu jadwal affilate tersebut, sehabis kita daftar kita tinggal menempelkan produk-produk yang sesuai dengan hobi dan topik bisnis kita. ketika adabarang yang terjual maka kita akan mendapat komisi affilate secara otomatis.

Kesimpulan :
Untuk mendapat uang/ penghasilan dari internet itu tidak cukup hanya membuat website saja, begitu juga sebalik nya kalau kita hanya promosi saja tanpa ada sumbangan dari website tentu kurang maksimal. Alangkah cantik nya kalau dari hobi kita dapat menghasilkan uang lewat internet.

Untuk menjadi affilate tidak harus mendaftar pada situs-situs tersebut, kita dapat membantu menjual produk teman, kerabat yang punya perjuangan secara offline kita bantu promosi lewat internet kan bisa. apalagi kalau ada temen, kerabat punya perjuangan punya produk cantik dan komisi yang terperinci ya tunggu apalagi, lakukan kini juga..

0 Response to "Fahami 2 Cara Mendapat Uang Dari Internet"

Posting Komentar