Jadi Distributor Asuransi, Jalan Pintas Gapai Kebebasan Finansial

- Jika Anda termasuk orang yang berpikiran negatif ihwal profesi sebagai biro asuransi, segera buang jauh-jauh pikiran tersebut.

Bukan hanya sebab hal itu tidak etis dilakukan, tapi juga sebab fakta luar biasa di balik profesi tersebut.

Ternyata, biro asuransi merupakan salah satu dari sedikit profesi yang mengatakan shortcut atau jalan pintas memperoleh kebebasan finansial.

Tidak percaya? Cermati dongeng suksesnya para biro asuransi dalam meniti karir mereka. Salah satu pola paling fenomenal yakni kesuksesan Si Mimpi Sejuta Dolar, Merry Riana.

Mengawali karirnya sebagai biro asuransi, Merry Riana sanggup mewujudkan mimpinya meraih kebebasan finansial sebelum dia berusia 30 tahun. Usia yang terbilang sangat muda dan sangat jarang ada yang mencapainya.

Masih banyak lagi contoh-contoh yang menjadi bukti bahwa profesi sebagai biro asuransi bukanlah profesi asal-asalan. Bahkan profesi ini jikalau digeluti secara profesional (sepenuh hati dan bersungguh-sungguh), sanggup mengantarkan orang tersebut tidak hanya kaya, tapi juga mempunyai passive income yang menjadi gerbang awal menuju kebebasan finansial.

Kelebihan Agen Asuransi

Kembali pada perbincangan awal di goresan pena ini terkait perilaku negatif banyak orang terhadap profesi biro asuransi, boleh jadi salah satu alasannya sebab biro asuransi identik dengan profesi sebagai sales (penjual).

Memang, seorang biro asuransi sanggup dikatakan sebagai sales atau penjual jasa premi dari suatu perusahaan asuransi yang ditawarkannya. Tapi, sales asuransi bukanlah sekadar sales biasa. Ada banyak kelebihan yang dimilikinya, yang tentu hal ini tidak ada pada sales biasa.

Selain harus mempunyai tekad besar lengan berkuasa dan perilaku pantang menyerah, seorang biro asuransi dituntut punya kemampuan persuasi di atas rata-rata supaya bisa meyakinkan calon klien, luwes dalam bergaul yang diukur dari luasnya jaringan pertemanan / bisnis, dan bisa membangun tim kerja yang solid.

Jadi, hanya itu modal yang diharapkan seorang biro asuransi. Bukan uang dalam jumlah yang besar, atau pengalaman melimpah dalam menjual.

Nah, jikalau Anda punya mimpi menyerupai Merry Riana dan punya kemampuan seorang biro asuransi profesional, jangan tunda atau sia-siakan waktu Anda. Mulailah mengeluti bisnis ini, dan gapai kebebebasan finansial sesegera mungkin.
Related Posts