Mau Buka Toko Souvenir Pernikahan? Ingat Tiga Kategori Ini Paling Laris


- Menikah ialah salah satu momen yang paling Istimewa untuk umat manusia, lelaki dan wanita disatukan dalam sebuah ikatan sehidup semati. Momen membahagiakan itu biasanya akan dirayakan bersama dengan keluarga dan masyarakat sekitar dalam sebuah pesta kecil-kecilan, lalu ada kenang-kenangan yang diberikan oleh mempelai untuk para tamu undangan.

Lantas apa saja souvenir atau kenang-kenangan yang paling banyak dipilih ketika momen pernikahan?

- Aksesoris.
Bisa berupa cermin kecil, bros kerudung, jepit rambut dan lain sebagainya. Tetapi yang paling ngtrend ialah bros, mengingat fungsinya yang tak hanya untuk mempercantik kerudung biar lebih rapi, namun juga sanggup menciptakan baju terlihat lebih indah dilihat.

- Perawatan Tubuh.
Ada berbagai souvenir yang berupa gunting kuku kecil, atau alat manikur kuku ukuran travel, biasanya dibungkus memakai kain tile yang eksklusif.

- Alat makan. Jenis souvenir lainnya yang paling banyak dipakai ialah alat makan, dimulai dari gelas mini, sumpit, sendok dan garpu kayu hingga dengan centong nasi pun biasa dijadikan souvenir biar lebih bermanfaat dan sanggup digunakan.

Itulah beberapa jenis barang yang paling banyak dipakai sebagai souvenir pernikahan, ukurannya kecil, mudah dan sanggup dipakai sebagaimana mestinya. Mengetahui hal ini sekaligus juga sanggup memperlihatkan peluang bisnis yang tidak mengecewakan profitnya, lho!

Kita sanggup membuka toko souvenir janji nikah dan memulai bisnis yang gampang ini dari rumah. Tak perlu toko fisik, membuka toko online pun sudah cukup untuk menambah pundi uang. Produknya sanggup kita dapatkan dari produsennya langsung, biar sanggup dapatkan harga pokok yang jauh lebih murah. Selain itu juga sanggup menjadi reseller atau dropshipper dengan sistem bonus. Makara kita hanya akan mendapat penghasilan sehabis berhasil menjual produk yang dimiliki oleh si produsen.

Bisnis toko souvenir janji nikah ini mempunyai masa depan yang cerah, kita sanggup mendapat banyak laba kalau mau gigih dalam bekerja. Jangan lupa beriklan di media sosial, juga di dunia faktual pun tak boleh lupa, biar semakin banyak pembeli yang datang.
(Foto Cebudailynews)

0 Response to "Mau Buka Toko Souvenir Pernikahan? Ingat Tiga Kategori Ini Paling Laris"

Posting Komentar