Kiat Perjuangan Membuka Toko Ban Kendaraan Beroda Empat Motor Untuk Pemula

- Anda suka otomotif dan balapan? Ingin membuka bisnis yang berkaitan dengan hobi anda? Membuka toko ban dapat jadi pilihan yang tepat.

Semakin banyak pengendara sepeda motor dan mobil, alasannya yakni mudahnya kredit, menjadi peluang yang bagus. Mereka niscaya membutuhkan ban yang gres dan juga butuh jasa tambah angin.

Membuka toko ban dapat jadi bisnis yang bagus. Ini cara memulainya:

Lokasi

Lokasi yakni faktor penting bagi kelancaran bisnis. Pastikan toko ban anda berada di pinggir jalan besar. Sehingga banyak orang yang melihatnya.

Fasilitas

Toko ban milik anda juga dapat diberi akomodasi suplemen yang memadai. Misalnya daerah parkir yang luas dan aman. Ada toilet yang bersih. Gratis memakai wifi. Tersedia kulkas berisi minuman hambar dan beberapa majalah. Makara bagi para pelanggan yang menunggu ban-nya diganti, mereka dapat sambil membaca atau menikmati minuman.

Pelayanan

Carilah pegawai yang tak hanya arif di bidang teknik. Tapi juga melayani pelanggan dengan ramah.

Lengkap

Lengkapi toko ban anda dengan ban banyak sekali ukuran, merek, dan juga harga. Makara apra pembeli dapat bebas memilih.

Nitrogen

Kadang pelanggan tidak hanya membeli ban baru. Mereka juga butuh untuk mengisi angin. Makara sediakan mesin pengisian angin nitrogen.

Promosi Online

Sudahkah anda memanfaatkan media sosial? Promosikan toko ban milik anda di media umum maupun di website. Agar makin banyak pelanggan yang datang.

Kartu Membership

Dengan memberi kartu membership, pelanggan akan makin bahagia berbelanja ban di toko ban milik anda. Sediakan promosi khusus, contohnya sesudah 10 kali pembelian, diskon 50%.

Franchise

Anda ingin membuka toko ban tapi belum mempunyai cukup modal? Coba beli franchise. Ada beberapa toko ban yang menjual franchise.

Keuntungannya, anda tak perlu mengawasi toko ban dari pagi hingga sore. Karena ada training bagi para mekanik dan kepala toko.

Membuka toko ban butuh kerja keras dan keuletan. Selamat membuka toko ban dan meraup laba maksimal.
Related Posts