Usaha Nasi Uduk Modal 2 Juta Penghasilan Higienis Dapat 3 Juta

- Peluang bisnis jualan nasi uduk mempunyai prospek yang cukup besar. Dimana penghasilan higienis nya bisa menembus angka Rp 3 hingga 4 juta perbulan higienis lho. Apa iya? iya dong. Maka nya perjuangan nasi uduk jangan dianggap sebelah mata.

Jika ditelaah secara kasata mata, Usaha nasi uduk dari segi modal memang tidak terlihat besar, Apalagi kalau kita lihat kedai nasi uduk dipinggiran jalan, komplek sekolah / kampus atau sentra kota, dengan gerobak seadanya dan sebagian menyewa ruko mini dipasar. Atau kalau lokasi rumah anda memungkinkan ya lebih manis dijadikan lokasi perjuangan nasi uduk. Sehingga biaya sewa lokasi geratis.

Usaha masakan ini cukup terkenal dan diburu pembeli potensial antara jam 7.00 hingga pukul 11.00 bahkan adapula kedai nasi uduk buka hingga sore/ malam hari.

Mengapa demikian? ya sebab omset dalam 1 bulan saja besar lho. Dan yang paling difahami perjuangan nasi uduk yakni perjuangan masakan dan semua orang perlu makan/sarapan iya gk?

Mari kita kupas secara seksama, dan impian admin sehabis anda membaca artikel perihal peluang perjuangan ini sanggup membuat perjuangan / memulai usaha dengan penuh semangat dan yang penting tidak nganggur lagi.

Perlu kami tekankan, bahwa setiap perjuangan yang kami review tidak semata mata menulis atau menganalisa saja (Bukan Enak nya aja yang di tulis) tetapi pahit manis dan tantangan yang akan dihadapai terkadang kami review juga.

Nasi uduk sudah menjadi masakan wajib bagi sebagian masyarakat indonesia. Dimana hidangan nasi yang dimasak campur santan ini biasa disantap dipagi hari baik orang tua, pelajar dan mahasiswa.
Bagi yang sudah tertarik perjuangan nasi uduk, berikut kami lansir Rincian Biaya Modal Usaha Nasi Uduk hingga sudah Buka / mulai jualan.
Maka kalau ditotal, biaya modal perjuangan nasi uduk Seperi yang tertera diatas yakni Rp 2.000.000.

Analisa Keuntungan Usaha Nasi Uduk
Sederhana saja, contohnya dalam satu hari terjadi penjualan sebanyak 50 kali dengan harga Rp 7.000 maka keuntungan kotor dari penjualan uduk sebesar Rp 350 ribu per hari (belum pembeli pesan lauk ayam goreng) tentu bukan 7000 tapi 10.000 bahkan dikota kota besar harga nasi uduk telor mencapai Rp 20.000,-

Omzet kotor nasi uduk sebesar Rp 350.000 dikali 30 hari maka omzet bisnis nasi uduk sekitar Rp 10.500.000 perbulan. Lumayan bukan?

Dalam menghitung Keuntungan higienis biasa nya sekitar 30 persen dari omzet tadi atau sebesar Rp 3.150.000 per bulan. Itulah perhitungan keuntungan jualan nasi uduk.

Kiat Kiat Usaha
Usaha kan lokasi jualan nasi uduk anda strategis misal komplek pasar, perumahan padat penduduk, bersahabat sekolah / kampus.

Ingat jualan nasi uduk paling cocok pagi hari pukul 6.00 - 11.00 itu paling bagus. Usaha kan nasi uduk anda menyediakan sajian lontong sayur, sebab kedua masakan ini biasa berdampingan.

Jaga rasa masakan anda jangan berubah ubah, sambal dan racikan nasi yang lezat harus dipertahankan.

Jangan terburu buru menaikkan harga nasi uduk. Ingat, kalau pelanggan mu sudah banyak dan cita rasa nasi uduk kau disukai dan niscaya akan ramai. Nah dikala itu terjadi jangan pribadi tergiur dengan menaikkan harga. Lebih baik sedikit tapi kali banyak 😀

Dan yang paling penting JAGA KEBERSIHAN harus dan wajib. Usahakan kokasi kau jualan selalu steril dari sampah, sehingga tidak menyebabkan kesan Jorok bagi pelanggan.
Jika anda tidak memperhatikan kebersihan maka imbas nya akan membuat pelanggan tidak mempercayai nasi uduk anda.

0 Response to "Usaha Nasi Uduk Modal 2 Juta Penghasilan Higienis Dapat 3 Juta"

Posting Komentar