Jangan Ragu Buka Perjuangan Salon Mobil, Ini Peluang Bisnis Kurun Depan

- Membuka perjuangan Salon Mobil tak perlu modal besar, apalagi untuk tahap awal dapat dengan modal minim dan perlengkapan seadanya. Peluang salon kendaraan beroda empat mempunyai prospek tinggi dikala ini dan nanti artinya perjuangan ini layak anda pertimbangkan.

Perlu diketahui Salon kendaraan beroda empat gk mesti cuci/ steam saja, melainkan memperbaiki atau menciptakan lebih manis mobil. Salon kendaraan beroda empat dapat dikatakan bengkel tetapi tidak fokus pada mesin saja melainkan lebih detail mencakup persoalan interior dan eksterior mobil.

Jika berniat membuka salon kendaraan beroda empat anda kudu mesti faham dan dapat service interior dan eksterior kendaraan beroda empat seperti:

Menghilangkan jamur kaca, jamur body, bercak gores, bercak aspal, lampu kuning atau buram semoga kembali putih, poles body, basuh mesin, dan kap, ngompon body, membersihkan jok, plafon, dasbord, bakleding, bibir pintu dll.

Peluang perjuangan salon kendaraan beroda empat jikalau ditelaah lebih dalam memang tidak terlalu rumit asal kita mempunyai keahlian service dan ulet. Untuk modal pun juga tidak terlalu besar apalagi menyerupai yang kita jumpai disekeliling kita. Banyak pelaku perjuangan salon kendaraan beroda empat membuka perjuangan seadanya dengan menyewa lahan kosong di pinggir jalan.

Jika modal jadi alasannya yaitu maka usahakan lokasi yang ingin anda gunakan dapat diakses oleh kendaraan roda empat. Biasanya harga sewa lahan kosong kan murah, dan gk perlu dipinggir jalan raya, masuk gang pun jadi. Jangan khawatir persoalan pelanggan. Untuk menarik pelanggan anda dapat promosi di sosmed lebih bagus.

Fakta dilapangan kita jumpai Tidak ada Salon kendaraan beroda empat yang sepi Pelanggan, Betul? artinya jangan sia siakan keahlin anda, bulatkn tekad mulailah membangun bisnis masa depan.

Untuk itu jangan ragu dan jangan bimbang untuk buka perjuangan salon mobil, persiapkan alat-alat berikut:
  • Obat Poles Step 
  • Obat Jamur Kaca
  • Interior cleaner
  • Water Spot Cleaner
  • Alat / Fast Moving Busa Poles 
  • Karpet buat Poles Kaca
  • Masking Tape 
  • Kuas Panjang Ujung Kecil
  • Alat / Slow Moving
  • Mesin Polesh 
  • Mesin Amplas / Sender 
Peralatan tambahan:
Lampu neon bercasing plastik
Kabel Extention
Tangga aluminium
Sprayer Chemical
Loyang dan Ember kecil
Kunci Set
Kanebo
Kuas cat
Sikat tangan bulu/serat agak kasar
Sikat gigi bulu datar
Cutton Bud
Sanding Paper grade 2000 - 2500
BANNER

Demikian semoga bermanfaat, artikel ini ditulis menurut minat penulis langsung dan sengaja kami tuangkan dalam goresan pena semoga dapat menjadi motivasi untuk usahawan di indonesia.😊😊

0 Response to "Jangan Ragu Buka Perjuangan Salon Mobil, Ini Peluang Bisnis Kurun Depan"

Posting Komentar