Strategi Perjuangan Ayam Goreng Ala Kfc

Contoh penjual Ayam Goreng dengan Gerobak/ Etalase Mini

Anda ingin membuka perjuangan ayam goreng alias Fried Chiken Ala KFC ?
Dan tertarik dengan perjuangan ini, Simak ulasan lengkap kami berikut ini.

- Usaha Ayam goreng disekeliling kita kebanyakan berupa gerobak kecil dengan ukuran 1x1 meter. yah ibarat yang sering kita jumpai di pinggir jalan.

Perlu diketahui bahwa sejarah KFC (Kentucky Fried Chicken) merupakan salah satu restoran rantai terbesar di dunia. yang berkantor sentra di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, dengan lebih 17.000 outlet di 105 negara.

Di Indonesia niscaya sudah tahu KFC berati hidangan masakan yang berupa Ayam goreng dengan rasa yang khas di campur dengan balutan Tepung Crispy.

Usaha Ayam goreng ini biasa disebut Ayam Goreng Tepung alias ayam goreng kriuk. Walaupun bukan tergolong masakan orisinil Indonesia, tetapi hidangan masakan ini sudah sangat terkenal di tanah air. Tak hanya anak-anak, mereka yang sudah cukup umur banyak yang menggemari.

Saat ini memang banyak yang menjalankan perjuangan fried chicken sebab cukup menguntungkan dengan modal yang dikeluarkan relative kecil. Peluang mengeruk laba dari perjuangan fried chicken masih terbuka lebar. bisnis masakan ini tetap mempunyai prospek cerah sebab hampir semua orang sangat suka dengan ayam goreng.

Bagaimana Perhitungan Bisnis Usaha Fried Chicken ?

Harga jual ayam goreng tepung dihitung menurut modal yang dikeluarkan untuk membeli materi dan laba yang ingin diambil.

Biasanya tiap potong ayam dijual dengan harga Rp.3500-Rp.5000 targantung ukuran dan daerah berjualan.Jika anda berjualan dengan daya beli yang tinggi anda sanggup menaikkan harganya.

Potensi Keuntungan Ayam Goreng Tepung Ala Kentucky KFC

Kelezatan ayam goreng tepung ditentukan oleh penggunaan materi utama. Seperti racikan bumbu dan daging ayam yang masih bagus. Anda sanggup mendapat daging ayam yang manis di peternakan ayam atau daerah potong ayam segar. Di kedua daerah tersebutlah anda sanggup memperoleh daging ayam dengan kualitas baik.

Sedangkan untuk tepung bumbu yang digunakan,anda sanggup menciptakan racikan bumbu dan tepungnya sendiri, tapi anda juga sanggup membeli tepung bumbu siap pakai untuk mempersingkat waktu.

Keuntungannya menciptakan racikan sendiri yaitu biaya yang lebih murah dan juga rasa sanggup di sesuaikan dengan selera konsumen.Untuk packaging nya sanggup memakai kantong kertas sebab ayam dijual dengan potongan atau per bagian.Sebagai komplemen sanggup ditambahkan saus sachet.

Cara Memulai Usaha Ayam Goreng Tepung Ala KFC

Langkah Pertama Lokasi: yang harus dilakukan dikala akan membuka perjuangan Ayam Goreng Tepung ialah dengan memilih lokasi berjualan terlebih dulu.

Lokasi yang sanggup dipilih untuk membuka perjuangan ini ialah di pinggir jalan raya yang ramai. Selain di pinggir jalan,masih ada alternatif lain yang berpeluang untuk dijadikan lahan perjuangan ibarat bersahabat dengan penjual makanan,nasi goreng,sate,martabak dll.


Lokasi-lokasi tersebut sudah niscaya ramai konsumen.dan tentunya produk anda pun berpeluang untuk di beli.Harga sewa untuk lokasi berjualan ayam goreng tepung cukup bervariasi mulai dari Rp.100.000-Rp.300.000/bulan

Langkah Kedua Peralatan: Peralatan yang biasa dilakukan untuk berjualan ayam goreng tepung antara lain gerobak, etalase sederhana, kompor gas, wajan, tabung gas, soled, saringan minyak, bejana plastik, penjepit makanan, dan kantong kertas untuk membungkus.

Peralatan yang lain ibarat terpal untuk menciptakan tenda sederhana bila berjualan dipinggir jalan dan sediakan juga beberapa dingklik untuk kenyamanan konsumen dikala menunggu.

Strategi
Untuk memperlancar usaha, cukup pekerjakan satu orang saja di setiap gerobak/ etalase mengingat pekerjaannya tidak begitu berat dan gampang untuk dilaksanakan.

Tugas para pekerja hanya melumuri potongan ayam dengan tepung lalu digoreng. Ayam di potong dari rumah saja, jadi tinggal bawa potongan ayam, tepung berbumbu saja. Hal itu lebih memudahkan bagi semua pihak.

Promosi
Untuk mempromosikan produk yang pertama dengan memperlihatkan diskon pada har-hari mulai buka. Kemudian dilanjutkan promosinya dengan menempelkan brosur di wilayah bersahabat lokasi berjualan.

Selain ditempelkan, brosur juga sanggup dibagikan orang-orang disekitar lokasi berjualan.

Langkah kedua untuk mempromosikan produk ialah dengan cara promosi dari lisan ke lisan para konsumen. Promosi dengan cara ibarat ini sangatlah efektif untuk menarik konsumen bila produk anda memang unggul dalam hal rasa,kualitas,dan harga.

Bisnis Lainnya:
  1. Peluang dan Strategi Memulai Usaha Jasa Kaca dan Kusen Alumunium
  2. Usaha Nasi Uduk Modal 2 Juta Penghasilan Bersih Bisa 3 Juta
  3. Analisa Modal Usaha Budidaya Lebah Madu
  4. Bisnis Barang Antik Untung nya Berlipat dan Fantastis
  5. Modal Awal Usaha Bengkel Las, Bisnis Rumahan Prospek Berkilau
  6. Ini Alasan Kenapa Kaprikornus Tukang Taman Adalah Keputusan Yang Tepat
  7. Usaha Odong Odong Kereta Cukup Menggiurkan, Begini Perhitungan Modal nya

0 Response to "Strategi Perjuangan Ayam Goreng Ala Kfc"

Posting Komentar