Mau Investasi Kamar Kos / Bedeng? Gk Harus Punya Lahan Luas

 Memiliki investasi properti ialah cita-cita semua orang Mau Investasi Kamar Kos / Bedeng? Gk Harus Punya Lahan Luas
- Memiliki investasi properti ialah cita-cita semua orang. ada banyak cara untuk memulai investasi ini. 

Rumah kos atau kamar bedeng merupakan salah satu bentuk investasi yang sangat menjanjikan, alasannya perjuangan ini terus berlanjut yang tidak ada hentinya. Terutama bagi anda yang memilki cukup modal maka perjuangan ini akan menciptakan pundi-pundi rupiah anda semakin bertambah. 

Modal perjuangan kos ini memang cukup besar namun anda tidak perlu khawatir akan mengalami kerugian. Jika Anda punya lahan kosong dihalaman itu sudah cukup untuk memulai nya. alasannya alhasil akan sebanding dengan modal yang anda keluarkan. 

Bagi anda yang tidak mempunyai banyak modal bukan berarti anda tidak sanggup membuka perjuangan ini. Anda sanggup menciptakan kos-kosan dengan kemudahan yang memadai menyerupai  Ac, parkir mobil, kamar yang luas dan lain sebagainya. 

Prospek yang bagus, menguntungkan dan menjanjikan inilah banyak yang merubah rumah jadi kamar kos. Ditambah laba lain dari bisnis ini ialah harganya sewanya yang semakin tahun akan semakin bertambah. Usaha kos-kosan merupakan perjuangan yang bersifat pasif, dikala kita tidak bekerja kita tetap memperoleh pendapatan.

Jika sudah berkembang Usaha kos-kosan anda jangan hanya pembayaran pertahun saja namun anda juga menyewakan kamar yang perbulan sehingga peminatnya tidak hanya orang-orang yang akan tinggal usang di tempat tersebut, tentu harganya juga berbeda.

Sebagai pertimbangan anda berikut akan dijabarkan mengenai hal-hal yang penting untuk membangun kos-kosan.

# Jangan Takut Tak Ada Yang Mau Sewa

Biasanya dengan alasan lokasi kurang strategis Anda takut untuk memulai nya. Sebenarnya kalau di kota di manapun ada kosan niscaya ada yang sewa..

Untuk menyiasati ini Anda sanggup menunjukkan promo sewa bulanan dengan harga murah alasannya ini akan mensugesti peminatnya. 

Contoh lokasi kos-kosan yang sangat strategis ialah di area padat penduduk, contohnya disekitar sentra industri dan sentra pendidikan. Jika anda membangun kos-kosan disekitar sentra industri maka anda harus menyesuaikan fasilitasnya alasannya rata-rata mereka mempunyai pekerjaan dan membutuhkan kenyamanan dikala pulang bekerja sehingga fasilitrasnya tentu berbeda dengan kawasan sentra pendidikan.

# Fasilitas 
Fasilitas merupakan hal utama lainnya alasannya kebanyakan konsumen menginginkan kemudahan sesuai dengan keinginan mereka. Misalnya memilki kemudahan wifi, kamar mandi di dalam, kamar luas. Semakin banyak kemudahan yang anda sediakan maka harganyapun akan semakin mahal sehingga pendapatan anda akan semakin banyak.

# Keamanan 
Sebelum membangun kos-kosan pastikan kawasan tersebut aman dan kondusif. Faktor murah bukan faktor utama untuk menarik peminat konsumen. Jika kos-kosan yang anda miliki tidak aman maka konsumen anda sanggup saja pindah alasannya sanggup mengancam keselamatan mereka. Bila perlu anda di sekitas kos-kosan anda memilki kantor satpam biar lebih aman.

# Harga 
Harga mensugesti target yang ada di sekitar kos-kosan, kalau sasarannya ialah mahasiswa maka harganya jangan  terlalu mahal alasannya  disesuaikan dengan keadaan keuangan mahasiswa dan seorang mahasiswa belum mempunyai penghasilan.

# Promosi dan informasi 
Jika belum banyak yang mengeetahui keberadaan kos-kosan anda maka anda wajib melaksanakan promosi, baik melalui media sosial, sobat atau brosur yang disebar atau di tempel di jalan-jalan.
 Keuntungan perjuangan kos

# Banyak peminat
Jika kos-kosannya dibangun di kawasan yang strategis menyerupai bersahabat dengan kampus, perkantoran atau perbelanjaan, bagi para perantau menyewa kamar kos ialah pilihan terbaik dibandingkan dengan menyewa rumah alasannya perbandingan harga. 

# Berkelanjutan 
Karena penyewaan kamar kos bersifat pasif dan nilai jual akan terus bertambah maka akan terus berlanjut sehingga akan menguntungkan anda lebih banyak.

# Pengelolaannya mudah
Pengelolaan kamar kos sangat sederhana alasannya anda hanya tinggal menyediakan kamar kos dan kemudahan kos menyerupai lemari, meja, kursi, springbad, tv umum, kulkas umum. Selanjutnya pengelolaannya anda sanggup menyerahkanya kepada orang yang anda percaya.

TANTANGAN

#Modal yang besar
Semua perjuangan memang membutuhkan modal namun perjuangan ini memang modal yang cukup besar alasannya dipakai untuk membeli tanah, membangun kos-kosan dan membeli kemudahan yang dibutuhkan.

#Anak kos yang susah di atur
Sifat dan adab anak kos memang berbeda-beda alasannya berasal dari latar belakang yang berbeda pula. Terkadang berbuat ulah menyerupai ribut dengan sobat sesama kos, tidak mematuhi hukum , pembayaran kos yang terlambat, dan lain sebagainya.

# Masih sepi peminat

Jika perjuangan kos anda masih sepi peminat maka anda jangan eksklusif pesimis. Salah satu cara yang sanggup anda lakukan ialah promosi dengan sobat atau memalui media sosial.

Perkiraan omset perjuangan kamar kos

Jika anda memilki kamar kos berjumlah 10 dengan disewakan perbulan 500.000, maka pendapatan anda usang satu bulan berjumlah 5.000.000, Sedangkan kalau anda menyewakan dalam jangka waktu 1 tahun, kalau dalam jangka waktu 1 tahun maka anda memberi harga lebih murah dibandingkan yang bulanan contohnya saja perbulannya ialah 400.000 sehingga pendapatan anda pertahun ialah 48.000.000/10 kamar.

Itu hanya ilustrasi, dan goresan pena ini dibentuk sendiri bukan copy paste artikel orang..😂😂😂
Related Posts